Jumat, 10 Juni 2011

Acong! (Account 8B)


Hai guys!
Kemaren 100611, best day banget buat gue dan temen sekelas gue. Kemaren itu hari yang gokil, hari terakhir kita belajar bareng. Gak bakal ngelupain friday yang sangat-sangat-sangaaat menyenangkan! *lebe-_-
Haha kemaren gue sama Acong (nama panggilan buat kelas gue) itu pada foto-foto. Awalnya disekolahan gue ada yang lagi ngambil rapor buat anak kelas 3, pas abis pelajaran agama, lanjut ke Pkn tapi gurunya gak masuk kelas nah anak-anak biasalah pada ribut, berisik gitu. Nah gue kan lagi baca-baca majalah tentang suju dan ngeliat video mereka dihapenya Olga, dan saat itu gue lagi duduk ditempat gue sama Irma. Irma lagi cerita gitu tentang *nitnut* nah tiba-tiba Anggie dateng terus bilang "ayo Ker, foto, Ker" yaudah gue dipoto sama Irma nah terus anak yang laen pada minta poto bareng juga serasa artis gua *ueeek-_-* haha yaudah Anggie ribut minta poto-poto sama anak yang lain. Dari situ gatau kenapa mereka langsung poto-poto dari anak-anak yang terkenal 'blangsak' itu eh pada ikutan poto-poto. Gak nyagka gue ternyata anak-anak yang terkenal bandel itu pada banci kamera juga-_- haha yaudah si Ojan ngeluarin kameranya dan semua pada naik meja sambil bergaya. Sumpaaah itu koplak banget wakakak ternyata anak Acong bukan cewenya aja yang narsis tapi anak cowonya juga loh! Dan kejadian itu berlanjut sampe jam pelajaran bahasa selesai! Kalo aja IPA gurunya gak ada, mungkin masih berlanjut tuh main narsis-narsisannya hahaha. Terus pas abis pulangnya yang cewe kan pada nunggu anak cowonya selesai sholat jum'at yodah kita pada maen JurNek (jujur nekat) sambil nunggu anak cowonya. Pas udah selesai, kita pada ngumpul buat main jujur-jujuran siapa yang paling dia suka ampe siapa yang paling dia benci di 8B. Walopun gak semuanya yang dateng, tapi tetep seru loh! Pokonya kemaren best day banget! Kenapa serunya pas belakangan? Kenapa pas kemaren-maren gak kaya gini? Kemaren bener-bener kerasa banget persaudaraannya. Gak ada musuh-musuhannya, bener-bener nyatu bangeeet. Aaaaa yang gue nyeselin.. KENAPA HAPE GUE BISA KETINGGALAN PAS ADA KEJADIAN SERU SEPERTI ITU?-_______- ngek banget. Tapi gapapa pokoknya kemaren adalah hari terbaik buat gue.
Gak akan pernah ngelupain kelas berharga buat gue, jarang-jarang gue nempatin kelas yang freak, seru, ngeselin (kadang-kadang) kayak kelas 8B ini! Buat semua anak 8B, gue sayang kalian, kalian udah gue anggap kaya sodara sekaligus sahabat sendiri. Gak akan ngelupain kalian teman teman ♥ ({})


Tidak ada komentar:

Posting Komentar