Minggu, 04 September 2011

Couplenya member Suju!


annyeong, this time to imagine!!! berkhayal disini maksudnya membayangkan kalo super junior punya pacar wkwk kan kalo couple cowo sama cowo udah banyak ya, sekarang coba kita bayangin anak-anak suju dan selebriti cewe berikut. dan gue kok setuju banget ya kalo mereka ampe jadian beneran? wkwk yodah langsung aja. cekidot~


WARNING!!!! KALO ADA YANG GAK SUKA SAMA PAIR INI JANGAN ADA YANG NGEBASH! INI CUMA MENURUT GUE, KALO SUKA YA ALHAMDULILLAH KALO ENGGAK NO BASHING!! GOMAWO^^


Leeteuk & Taeyeon

First couple. *sound effect : jreng jeng jeng!* TAETEUK COUPLE!!! *sound effect lagi : prok prok prok!!* Leeteuk adalah leader dari Suju, dan Taeyeon adalah leader SNSD. Kayaknya keren aja gitu ngelihat couple yang punya status sama : “leader band SMent”. Hahaha… aku jadi menunggu hari dimana Leeteuk mengumumkan calon pengantinnya! dan mereka keliatan cocok kalo udah berdua ya ununu :3
Mereka kelihatan mesra banget! mana pake acara siram-siraman ununu :3



Yesung & Moon Geun Young

Next couple… Yesung-Moon!!! Mereka emang nggak dekat. ah galau banget kayanya yesung naksir berat sama Moon. yesung kan jadi pengisi soundtrack drama yang dibintangin sm Moon, judul lagunya Its has to be you, katanya lagu itu yesung nanyiin tulus loh buat Moon *nangis dipojokan* waaaa yesung, you're breaking my heart :((((

Heechul & SoHee

 next, kim heechul! we know that Heechul is a fanboy of Sohee.. bahkan katanya walpaper hee aja potonya sohee..waaah </3

Sungmin & Sunny

aegyo couple!! kyaa, mereka emang cocok banget! samasama cute, ucul, sikapnya kaya anak kecil, samasama mungil, ih jadian aja aturan ya wkwk terus katanya mereka kan emang deket beneran unyuuu :3

Eunhyuk & IU

ininih yang bikin gue jealous beneran IU dan pacar ke5 gue Lee Hyukjae ;___; aaa tapi gue setuju kalo mereka bersatu, IU itukan cantik bangeeeeet gak pake aja terus dia punya talent yang luar biasa bikin gue tambah iri aja ya-_- Eunhyuk termasuk fanboy-nya IU.. malahan dia pernah bilang "IU is the best beautiful person in this world" . oke, lagi-lagi gue cemburu berat T___T 

 Donghae & Yoona

 mereka samasama cantik dan ganteng, makin cocok aja ya. tapi Haeppa hanya buat gue, dia pacar pertama gue, gamau tau gak ada yang boleh sama Haeppa kecuali gue!! *plak*ditabokin elfishy*

 Kibum & Yoona

lagi-lagi Yoona. abisnya Yoona bener-bener cantik sih yaAllah ngiri abis ama kecantikannya yoona T___T terus dia juga cocok ya sama Kibum, banyak loh FF tentang mereka. eh Kibum suami gue gak boleh!!!-___-
 
Ryeowook & Luna


sama2 pinter masak, sama2 pinter nyanyi n punya suara baguuuuus n beniiing bgt, trus sama" care sama member di grupnya. cocok banget kan? yah aku suka banget lah sama couple ini ^^
Kyuhyun & Seohyun

Sumpah ya sebenernya gue gak suka sm couple ini gatau kenapa. Setiap ada kata "seokyu" gue langsung males ngeliatnya maupun itu FF, video, atau foto bzzt mianhae buat seokyu shipper ini curhatan admin aja hehe jangan dimasukin hati ya^^

Siwon & Tiffany

cocok aja yah^^

segitu dulu yah maaf kangin, hangeng, shindong gak ada abisnya aku bingung hehe gomawo^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar