Minggu, 04 September 2011

Eunhyuk: “UI adalah gadis yang paling cantik dan paling indah didunia”


JLEB! cemburu berat baca artikel ini. sumpaaah T___T buat kalian yang menganggap eunhyuk suami kalian (bagi fans eunhyuk) jangan nangis, siap-siap buat galau yang abis baca ini. gue aja nyesek tptptp gue seneng *gimana sih?-_-* gue setuju bgt sm couple ini. yang penasaran langsung aja liat ini:

Jadi begini chingu..
Saat di KBS ‘Super Junior Miracle’ One-two, IU,Jungmo datang sebagai guest star!! Diawal episode Eunhyuk memperkenalkan UI sebagai “Gadis yang bisa mencairkan semua hati cowo” *sabar…sabar..jangan shock* Lah terus si Leader Teukie yang rese malah nanya. “Iah, bukankah dia telah melelehkan hatimu,bukan?” *gubrak parah niy leader bikin orang sakit hati ajah* Terus??

Leeteuk,Shindong,dan Jungmo mengatakan “Kalian berdua terlihat cocok, ketika kalian berdiri berdampingan seperti itu” dan tahukah anda apa yang terjadi dengan ekspresi Eunhyuk, dia senyum2 gag karuan.
Ketika bermain permainan membuat kalimat dengan nama IU*, Eunhyuk mengatakan “Kau cantik, kau orang yang paling indah di dunia ini,Yoobochobab**” semua orang ketawa karena Eunhyuk salah ngomong dikata2 terakhir.

Terus mereka tanding bola dan Eunhyuk mencetak gol, dan membuat selebrasi dengan menari tarian ‘Marshmallow’ itu adalah tarian UI.

Acara ini akan disiarkan pada tanggal 19 desember jam 10pagi waktu setempat.

* IU (아이유) dibuat oleh 3 kata, 이 아-ah-ee dan 유-yu, permainan ini adalah dimana Anda akan menggunakan 3 kata tersebut, setiap kata-kata untuk memulai sebuah frase / kalimat
** Yoobochobab (유부초밥) adalah sejenis makanan “nasi berbumbu dibungkus dalam sebuah tas tahu goreng” di korea. Mereka tertawa karena Eunhyuk seharusnya mengatakan sesuatu tentang IU dengan kata yang dimulai dengan “yoo”, bukan nama makanan ^ ^

cre: dkpopnews.blogspot.com, asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar