Minggu, 04 September 2011

Super Junior dan bintang lainnya berkomentar tentang situasi Leeteuk yang menjadi ayah di ‘Hello Baby’


Seperti dilaporkan sebelumnya, Super Junior Leeteuk menjadi “dad” dari musim ke-4 untuk KBS JOY ‘Hello Baby’, sementara co-star Sistar menjadi “mommies”. Leeteuk sebagai orangtua baru tampaknya menjadi topik hangat di antara teman-temannya dan keluarga, karena mereka berbagi beberapa kata tentang situasi.

GO MBLAQ berkomentar, “Leeteuk  sedikit iseng, tapi ia masih memiliki sisi cermat jadi saya pikir dia akan baik,” dan Jay Park pikir, “Saya pikir dia akan melakukan hal-hal seperti ‘peek-a-boo’ sangatbaik. “

Namun, sesama anggotadari Super Junior kurang positif untuk dikatakan. Mereka menyatakan, “Saya merasa seolah-olah bayi akan belajar kebiasaan buruk pertama,” “bayi akan lebih cepat tumbuh dewasa saya pikir,” dan “Saya merasa menyesal untuk bayinya.”

kakak Leeteuk  berkomentar, “Ketika saya berpikir tentang Teuky menjadi seorang ayah, saya tidak berpikir itu cocok, tapi saya percaya dia akan memikirkan bayi sebagai dirinya sendiri dan melakukan yang terbaik.” Ketika ditanya siapa yang dia pikir akan cocok untuk Leeteuk untuk memainkan peran ibu, kakak Leeteuk  menjawab bahwa dia sangat ingin IU untuk menjadi pasangannya.

Penggemar dan pemirsa berkomentar bahwa meskipun didorong untuk membatasi ketika menunjukkan kelucuannya kepadanya, Leeteuk masih sabar dengan anak-anak sampai akhir.


credit: allkpop
indotrans: askarein@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar