Minggu, 04 September 2011

SUPER JUNIOR UFO REPLIES


Annyeong. artikel tentang ini emang udah lama, udah jadul tapi gue post aja biar bernostal soalnya ada Kibumnya disini wkwk dan jawaban mereka bikin ngakak lho^^ yaudah langsung aja~



ELF: tipe perempuan seperti apa yang Siwon gege suka?
Siwon: baik hati
Kibum: orang Kristen tidak bisa berbohong, kan?
Siwon: ... ... Cantik, tubuh yg hot.

ELF: Gege, balas saya, biarkan aku merasa diperhatikan juga.
Eunhyuk: Balas.
Ryeowook: Balas balas.
Sungmin: Balas balas balas.
Yesung: Balas balas balas balas.

ELF: Selamat kepada Kangin sebagai yang paling populer di UFO, ada hadiah khusus $ 1000, untuk instruksi pengambilan hadiah, silakan balas.
Kangin: Balas!
Hankyung: Anda adalah ELF Cina, orang yang menggunakan metode yang sama untuk mengelabui saya menjawab waktu itu?

ELF: Han Geng Han Xiao Meh, ya, aku menelepon Anda, jangan berpura-pura tidak mendengar, dengan membuat suara. [Meh adalah suara buatan seekor kambing]
Hankyung: Meh ~ ~ ~
Kangin: ELF Cina? Terperangkap!
Yesung: Apakah kamu sudah makan?
Donghae: Berikan aku air es, terima kasih, aku lapar.

ELF: SJ-T berjuang! SJ paling top!
Donghae: Siapa SJ-T, ELF, tolong dukung SJ-M!
Yesung: semua ELF yang cakep, harap dukungan SJ-H!
Ryeowook: Jangan lupa tentang KRY!
Leeteuk: Apakah Anda semua bosan hidup? Kembali tidur!
Shindong: Heechul hyung dan Hankyung hyung berada di kamar mandi memandikan Heebum dengan busa di bak mandi, tears*hiks*, saya belum mandi.

ELF: Aku mencintaimu! Kim Jaejoong!
Hankyung: Bagaimana Anda tahu bahwa saya saat ini telepon dengan Jaejoong?! Amazing! Jaejoong, milikmu ... ...
Donghae: Wo Ai Ni! La Xiang Xiao Long Xia! [dlm bhs china=aku mencintaimu, udang hong/ lobster pedas]
Heechul: Lee Donghae, jangan mempermalukan dirimu dengan Hankyung Hyung Anda ... ...
Hankyung: Heechul ... ... you're biased!
Leeteuk: low key, low key! [low profile]

ELF: Heechul Gege dan Hankyung Gege, menikah!
Yesung: saya setuju!
Heechul: Dengan siapa? Hankyung? Aku tidak mengenal dia dengan baik.
Hankyung: bung yang tidak bertanggung jawab, tidak bertanggung jawab setelah makan? [Makan di sini adalah sebuah permainan kata, R-21 referensi]
Siwon: Hyung, tolong bantu saya memberhentikan hidung saya yang berdarah.
Hankyung: Apa yang Anda pikirkan, saya berbicara tentang memakan nasi goreng Beijing saya
Leeteuk: Anak-anak ... ... Keep it low [untuk tetap low profile]

ELF: siapa yang hanya membaca pesan dan tidak menjawab berarti bodoh.
Donghae: serahkan kepada Anda, satu di bawah ini.
Kyuhyun: serahkan kepada Anda, satu di bawah ini.
Ryeowook: serahkan kepada Anda, satu di bawah ini.
Kibum: ... ...
Eunhyuk: Sekarang, tidak bisa menyelam dengan baik? [Menyelam berarti untuk menyembunyikan]
Hankyung: Anda tidak dapat melihat saya, Anda tidak dapat melihat saya ... ...
Siwon: Untuk membuktikan bahwa aku bukan orang tolol ... ...
Leeteuk: Anda semua benar-benar free sekarang ini, huh?

ELF: Apakah Heechul Gege bermain lagi? [bermain komputer]
Kangin: Zai nan zai nan! [Zai nan adalah istilah untuk merujuk kepada orang-orang yang tidak keluar, tapi tinggal di rumah untuk bermain game]
Donghae: Kamu adalah zai nan, kamu dan Leeteuk dan kamu semua yg ada dirumah zai nan.
Heechul: Donghae! Good job!

ELF: Hankyung Gege, tubuh Anda benar-benar baik, biarkan kita lihat saat Anda mandi.
Heechul: Hankyung, ingatlah untuk mengumpulkan uangnya.
Leeteuk: Ide bagus, saya akan membayar di sini.
Hankyung: Untuk pergi keluar mengumpulkan uang saat mandi, bukankah itu gila.

ELF: Gege(s) harus bersama-sama selamanya.
Leeteuk: Bersama dengan setiap ELF selamanya, love you all.
Kyuhyun: Hyung, itu sangat gombal.
Shindong: mengangguk.
Yesung: menggali hidung ... ...

ELF: Gege(s) biasanya membaca fanfictions tentang siapa?
Shindong: tentang KangTeuk-melahirkan anak, rekomendasi dari Eunhyuk.
Leeteuk: ... ...
Donghae: Xi Jing, rekomendasi dari Hankyung hyung. [Xi Jing = Jing Hee? Hee untuk Heechul, Jing untuk Beijing? Harap verifikasi! Haha.]
Hankyung: ... ...

ELF: DongHae Oppa, kamu sedang apa? ayo bermain game denganku
Siwon: DongHae tidak disini
Kyu: ayo main game denganku

ELF: untuk apa kamu hidup ? aku hidup karenamu
DongHae: Seperti Hyukjae dapat hidup karena dia makan pisang?
Siwon: Saya juga ... saya tidak dapat hidup tanpa ELF

ELF: Ack! Aku benci memiliki kelas !!!!!! ??? Aku lapar! ??
Kyuhyun: Aku lapar juga ... aku pertengahan makan
SUngmin: Aku lapar juga ... Mengapa saya mengekspos (diri sendiri) seperti itu di konser? harus saya terus melakukan itu sepanjang tur Asia ?????
maksud Sungmin penampilan dance solonya saat membalas

ELF: my girlfriend is ~? apa baris berikutnya dari lagu ini?
Sungmin: Kyu?
Kyuhyun: Sangat Cantik
dari lirik lagu "Cooking Cooking" : [SUNGMIN] Nae yuhjachinguneun [SHINDONG] Nomu yeppuhyuh

ELF: Apakah Anda membaca surat saya?
Leeteuk: Tentu Saja
ELF: Aku tidak mengirim ke kamu

ELF: magnaes zzang!! Hanya karena kalian maknae paling atas itu tidak berarti bahwa Anda tidak harus menghormati hyungs Anda!
Yesung: I say …
Kyuhyun: Kamu .. Apakah kamu Eunhyukkie?

ELF: Tidak bisa tidur Tapi tak ada yang bisa dilakukan .. Ah .. Begitu membosankan ..
Ryeowook: Tidak bisa tidur ~? ???
ELF: (Pada saat ini !!!!) Ya! Tidak bisa tidur = _ =
Kyuhyun: Aku tidak peduli

ELF: Apakah ada yang pernah mengganggumu? Karena aku akan membawanya dan memberi dia pelajaran.
Eunhyuk: Bawa Teuki hyung! Dia selalu memilih pada saya TT
ELF: Baiklah, aku akan mengajarkan Teuk oppa sebuah pelajaran lol
Eunhyuk: Dia sudah cukup tua untuk dianggap sebagai warga negara senior namun dia selalu memilih di aku! TT

ELF: Kim Youngwoon (Kangin) & Park Jungsu (Leeteuk) Selamat atas pernikahan Kalian ~
Kangin: Terima kasih banyak ~ lmao
Donghae: aku ingin direstui untuk pernikahanku juga!

ELF: Yesung Oppa, Kamu lebih suka Jungsoo Oppa atau lebih suka Kangin Oppa?
Ryeowook: Yesung hyung lebih suka saya

ELF: Donghae oppa, bolehkah aku memikirkanmu?
Kyuhyun: Tidak, pikirkan tentang aku!

ELF: Super Junior 83LINE!! memanggil semua magnaes (Ryeowook Kyuhyun) baik, tidakkah Oppas memiliki julukan Katakan sesuatu ke oppas!
Kyuhyun: Hyungs kemarilah~ ^^ apakah kamu menemukannya (nicknames)?
Yesung: Aku menyerah

ELF: Apakah Eunhae atau Haeeun?
Eunhyuk: Karena aku lebih tampan, jadi Eunhae.
Donghae: Itu Haeeun!!

ELF: Cho Kyu Hyun I love you.
Kyuhyun: lihatlah betapa terkenalnya aku

ELF: bangsang! gailang gailang “ bibienbiongbiongdongdidadibulangbulang!~ siapa yang bisa menerjemahkan ini adalah yang terbaik
Heechul: Kim Heechul nice!! daksong~~
Leeteuk: Kedengarannya seperti cinta yang indah antara SJ dan ELF ~~
Kyuhyun: ? , popularitas orang ini...

1 komentar: