Sabtu, 04 Juni 2011

KIMCHI 2011

Hiks hiks galau banget. Bukan galau gara-gara cowok, tapi karna gak bisa nonton Korean Idols Music Concert Hosted in Indonesia (KIMCHI 2011). Nyesel banget, pengen nonton tapi liat dompet lagi tipis, minta sama orang tua mana boleh dikasih uang cuma buat nonton konser kaya gini, ditambah gue mau ujian naik-naikan kelas makin gak boleh deh. Yaudah berarti emang nasip gak boleh dateng atau nonton kesana. Tapi walaupun gak nonton, gue bisa tau apa yang terjadi disana karna gue baca update-an dari yang nonton and guess what?? Itutuh acaranya bener-bener seru!! Sumpah iri abis sama yang nonton-____-"

Nih beberapa pics mereka diIndonesia dari yang diBandara ampe pas konser:

coba tebak ini siapa? Bagi yang nebak kalo ini Kyuhyun bener banget! Liat deh, keren banget ya walopun gak keliatan mukanya karna masker yang dia pake, ditambah dia pake topi. Hm walaupun yang keliatan cuma matanya tapi tetep ganteng kok oppa *bighug*

Kalo ini siapa hayo? Yup, kalo yang diatas Kyuhyun, yang ini couplenya Sungmin. Meskipun gak rela bilang kalo dia couplenya Kyuhyun soalnya Kyuhyun only for me *plak. Sungmin keliatan cakep banget ya hm tapi dia tetep saingan terberat aku nih soalnya diantara member Suju, dia yang paling deket sama Kyuhyun jadi aku harus waspada *apasih-_-*

Poto diatas itu pas di Bandara

Seru banget kan? Aaa nyesel banget gak nonton. Menurut kabar yang gue denger, katanya mereka ngomong pake bahasa Indonesia lho. Menurut informasi, Leeteuk ngomong "assalamualaikum" ditengah-tengah lagu Bonamana. Terus katanya Donghae bilang kalo gadis Indonesia cantik-cantik *merasa terpanggil*. Leeteuk bilang pake bahasa Indonesia 'saya suka Indonesia gadis. Terus Siwon kan gak ikut karna ada syuting dan pas itu video Siwon diputar dan Siwon bilang 'aku cinta kalian' *aku juga*. Keseruan disana masih banyak banget. Pokoknya bagi yang nonton pasti gak nyesel banget deh nonton KIMCHI 2011 kemaren (4/6). 

Sumber foto: dari para ELF Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar