Minggu, 06 November 2011

Happy Anniversary to Super Junior!

HARI ini, Ahad (6/11), adalah hari yang begitu istimewa bagi boyband pemimpin Korean Wave di dunia, Super Junior. Karena pada 6 November, enam tahun lalu, Super Junior memulai debut mereka sebagai boyband di program musik SBS Popular Song.
Beberapa member ngetweet di twitter tentang hari jadi mereka ini dari donghae, ryeowook, siwon, dan leeteuk. malah leeteuk mengganti avatarnya dengan foto yang keren wkwk. mau tau isi tweets para member? check this out~

Leader Leeteuk mengetweet disertai foto mereka, dan dia mengganti avatarnya:


Leeteuk tweeted: "2005/11/6-2011/11/6 6 tahun. para member yang bersamaku melewati saat-saat yang berbahagia, menyenangkan, bahkan saat-saat yang menyedihkan, teman-teman da para staf, juga ELFs yang begitu berharga dan manis ^ ^! Terima kasih banyak! Aku akan selalu ada bersama kalian sampai akhir hidupku! Aku sangat menghormati kalian dan cinta yang sudah begitu banyak kalian berikan http://pic.twitter.com/VmpyQC5B"
 dia melanjutkan:
"Aku ingin memiliki seluruh dunia .. dan untuk mendapatkannya tampaknya sangat mudah .. sekarang pun aku memiliki sesuatu yang lebih berharga, yaitu para member … staf … dan fans bersamaku .. karena itu pun, aku sudah memiliki dunia bukan? .. Aku sungguh bersyukur dan bahagia .. saat ini, satu per satu aku akan membalas cinta kalian! http://yfrog.com/h2cq"
Ryeowook juga mengetweet sambil memposting sebuah foto mereka:


Ryeowook tweeted: “Ini sudah 6 tahun sejak Super Junior debut. Ini hanya mungkin berkat cinta dari fans. Saya benar2 terima kasih” 
Siwon juga membagi kebahagiaannya:


Siwon tweeted: “kami berjalan bersama-sama selama 6 tahun, sebelum kita mengetahuinya. Terima kasih banyak. Dan saya berharap bahwa kita dapat berjalan bersama, tersenyum, untuk periode lebih lama dari waktu di masa depan Terima kasih banyak lagi dan love U.. Mari kita merayakan Anniversary 6 kami! “
 Donghae:
Donghae tweeted: "Kami super Juni ~~~~~~~~ atau! 6 tahun ulang tahun! Cinta (SJ) dan mengasihi orang yang mengasihi (kita) dan menghargai (kita) dan menghargai semua yang menghargai (kita)! Terima kasih ELF I Love U"
waah pasti bahagia banget deh mereka, hm walaupun udah gak langkap tapi setidaknya mereka masih bersama^^

HAPPY ANNIVERSARY 6TH SUPER JUNIOR!
SUPER JUNIOR FIGHTING!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar