Jumat, 03 Februari 2012

FANFIC: Life Story [Perkenalan]


Life Story

CAST  :
  • Im YoonA
  • Lee Donghae
  • Cho Kyuhyun
  • Jung Jessica
  • Kim Kibum
  • Choi Sooyoung
Others Cast  : Temukan sendiri ya^^
·
HAAAAAI! Namaku Karina, bisa dipanggil Karin atau Alin terserah kalian aja hehe aku suka banget baca ff, terutama tentang YoonHae, YoonBum, KyuNa kekeke^^ aku sekarang kelas 9. Ini ff pertamaku, tolong hargai ffnya ya, maaf kalo jelek baru pemula hehehe:D
ini murni bikinan aku, aku dapet sumber inspirasi dari mana-mana, jadi don’t plagiat!! Gomawo^^
Happy reading~~

----****---
 
“kau harus menentukan satu Yong, satu yang terbaik”

Kata-kata itu masih melayang-layang dikepalaku, kurasa perkataannya tadi ada benarnya juga, aku memang harus memilih.

Memilih satu diantara dua pilihan. 

Diantara dua orang yang berbeda. 

Entah kenapa aku tidak bisa memilih diantara mereka, aku menyayangi keduanya. 

Hmm….bukan. 

Lebih tepatnya aku mencintai mereka berdua.

Ya……mencintai mereka.

---***---

  
Im YoonA
Seorang gadis yang ceria, baik hati, dan sayang kepada teman-temannya terutama adik kecilnya. Tipe orang yang bekerja keras dan pantang menyerah.  Dia saat ini bersekolah di Kyusong High School, sebuah sekolah yang terkenal di Seoul. Dia beruntung sekali bisa masuk sekolah yang hanya bisa dimasuki oleh anak-anak ‘elit’ dan berbakat. Tapi masuk kesekolah itu ternyata membawa Yoona ke pilihan yang sukit. Yang tak bisa iya pilih salah satunya.

    
Lee Donghae
Seorang yang tak pernah pantang menyerah, bertekat kuat, ramah kepada siapa saja dan tampan. Ya, dia salah satu flower boys disekolahnya saat ini, Kyusong High School. Namja yang kaya tetapi berpenampilan seperti orang miskin yang mendapat beasiswa disekolah terkenal ini. sikapnya mudah bergaul dengan siapa saja, sehingga banyak orang yang ingin berteman dengannya.

     
Cho Kyuhyun
Namja kaya yang dingin. Sikapnya sangat dingin seperti es. Penggemar game, anak dari seorang pengusaha terkenal di Korea Selatan. Mempunyai bakat terpendam yang tiada seorangpun yang tahu kemampuannya kecuali sang noona yang bertekat memasuki dia kesekolah musik, Kyusong High School. Suatu ketika dia bertemu dengan gadis yang membuat jantungnya berdetak kencang setiap kali berada dihadapannya.


Jung Jessica
Jessica adalah wanita yang mempunyai senyum menawan, seseorang yang cantik, bertubuh slim, mempunyai kulit yang mulus, pria mana yang tidak suka padanya? Ditambah lagi dia mempunyai suara yang indah, mudah baginya untuk masuk kesekolah music ternama. Kyusong High School.

   
Kim Kibum
Dia orang Korea yang besar diCalifornia karna harus ikut ayahnya pindah kesana. Kibum sangat suka bermain gitar, dia sudah bisa memainkan gitar sejak kecil. Suatu hari dia memutuskan untuk kembali ke Korea dan memulai hidup baru disana. Siapa sangka kepandaiannya bermain gitar bisa membawa Kibum masuk kesekolah music terkenal diKorea?

   
Choi Sooyoung
Gadis yang ceroboh sangat suka membuat keributan disekolah, tapi dia melakukan itu ada sebabnya yang tiada satu orangpun tau apa itu. Sangat pandai menari, gerakan dancenya diakui guru-guru Kyusong High School. Bertubuh bagus dengan badan yang tinggi dan wajah yang tidak kalah cantik dengan yang lainnya. Sangat mengagumi seseorang yang menurutnya menawan dimatanya. Tetapi siapa sangka dia harus menerima kenyataan yang pahit.



KyuSong High School
Sekolah music elit yang paling terkenal di Korea Selatan, berpusat dikota Seoul. Hanya orang-orang kaya dan berbakatlah yang bisa memasuki sekolah ini. Rata-rata yang orang yang lulusan sekolah ini sukses dan banyak yang menjadi artis besar. Banyak orang yang bermimpi bisa sekolah disini. Kadang-kadang sekolah ini juga membuka audisi, tetapi hanya orang yang paling berbakatlah dan beruntung yang bisa terpilih.

Wajib Comment!!!!! hehe gomawo^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar