Selasa, 05 Juni 2012

Curhatan Saya Tentang EXO

HAAAAAI! saya kembali^^
sudah berapa lama saya pergi dari sini huh? ah mianhae, saya benar-benar sibuk buat un kemaren. Alhamdulillah saya lulus loh^^



sekarang saya mau bagi-bagi pemikiran saya tentang boyband baru SME, EXO form EXOPlanet. 
Curhat sedikit ya. Pertama kali sih gue biasa aja sama berita ini soalnya belum terlalu tertarik sama mereka. Terus pas jaman-jamannya teaser mereka gue bingung, ini kenapa teasernya banyak banget sih? Dari situ gue makin males untuk mengenal mereka karna kebanyakan teaser-_-. Tapi pas ada single yang WIL, gue coba-coba liat deh coba kenalan gitu, terus juga pengen tau sama yang namanya Kai yang katanya mirip Taemin. Eh gak nyampe abis gue langsung close karna bosan. Apalagi pas tau mereka ada M sama K-nya jadi makin males ngapalinnya, kebanyakan.

Gak berapa lama gue ngeliat Exo diputirin disalah satu stasiun tv Indonesia dengan single History. Gue coba liat kan, nah yang menurut gue lucu adalah dancenya yang mainin kantong. Itu hal pertama yang bikin gue inget sama Exo, dance shakin' pockets-nya. Gue ngeliat ampe abis kan ya, tapi muka yang gak asing sama gue cuman satu, tapi bukan Kai karna Kai-mah udah tau soalnya dia 'sekilas' mirip Taemin. Semejak liat WIL muka 'dia' doang yang gue bisa apal haha entahlah.

Pas april lalu, temen gue bilang dia lagi suka banget sama Exo ini dan gue bodo amat soalnya gue gak tertarik kekeke terus dia maksa gue buat liat video mereka yang 'MAMA'. Pas pertama gue denger judulnya aja udah bikin gue ngakak entah kenapa, dan denger kata MAMA itu gue jadi inget acara MAMA2011 yang diadain sama MNent waktu itu._.
Yaudahkan ya gue liatin aja walaupun jujur gue males ngeliatnya, tapi karna sahabat gue kekeuh banget nyuruh gue liat yaudah gue gak bisa apa-apa lagi selain mengikutinya. Ternyata dimv ini ada narasinya dan gue rada gak ngerti jujur listening gue gak terlalu bagus jadi gue memutuskan buat liat apa yang diomongin nanti aja diinternet. Pas gue liat muka yang gue kenal lagi-lagi cuman 'dia' itu. Pas abis gue gak terlalu ngerti dan pas temen gue bilang "baguskan?" gue bilang mengangguk padahal sih biasa aja, dan malah gue gak ngerti=_=

Sejak itu gue coba deh buat suka Exo, gue download videonya pas perfome, gue buka profile tentang mereka dan mencoba menghafal wajah mereka dengan mencocokan dengan yang video yang gue download. Rada susah sih, soalnya foto profile-nya sama pas perfome rada beda yaudah gue coba menghafal dengan cara lain yaitu melihat lirik, siapa yang nyayi siapa yang nyanyi gitu biar tau hehe:D
Sejak itu gue tau, namanya Do Kyungsoo. Wajah yang paling tidak asing dimata gue, wajah yang paling gue apal dari yang lainnya selain Kai karna dia mirip Taemin. Dan mungkin karna mukanya yang paling gue apal dan mukanya yang ganteng terus suaranya yang bagus pula mangkanya dia jadi bias utamaku di Exo kekeke~

Setelah berapa lama gue makin suka Exo dan semua pada ngeledek gue karna gue sekarang fanatik banget sm Exo-_-
Exo hampir membuatku melupakan suami pertamaku, Kyuhyun. Tapi dia tetep bias nomer satu author^^
Mungkin hanya itu yang bisa saya curhatkan. Maaf apabila typo dan membosankan, terimakasih jika ada yang baca. Gomawo~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar