Jumat, 17 Agustus 2012

FANFIC: [TEASER] Beautiful You


Author: Shin Harin (yournextsupergirl)

Genre: Romace, School life, AU

Main Cast:
  • Cho Harin/Cho Sunjoong (OC)
  • Kim Jongin (EXO-K)
  • Lee Taemin (SHINee)
  • Xi Luhan (EXO-M)
  • Byun Baekhyun (EXO-K)
Rating: T

Length: Chaptered

Disclaimer:  Semua yang ada di sini murni milik dan pikiran author (kecuali Luhan, dia milik saya^^). Jika ada kesamaan tokoh, cerita, plot atau semacamnya mohon di maafkan. DILARANG KEARAS MENJIPLAK, MENGCOPY ATAU SEMACAMNYA. BE CREATIVE PLEASE^^


Backsound: SuperStar - HershE





[TEASER]

“Aku ingin mengejar mimpiku, apa itu salah?”

“Mengejar mimpi dengan penyamaran bodoh ini apa itu benar?”

***

“Cho Ha...Sunjoong imnida.”

“Sunjoong-ah, kau tahu? Wajahmu sangat familiar untukku.”

“Benarkah? Mungkin wajahku terlalu pasaran untuk orang Korea.”

“Tidak. Wajahmu seperti...yeoja yang pernah ku temui.”

***

“YA! Sedang apa kau di kamarku huh?”

“Kamarmu? Ini kamar kita!”

***

“Kenalkan, dia Sunjoong, temanku.”

“Kyeopta!”

“Kalian akan debut menjadi satu grup…”

“Akhirnya kau bisa debut juga, Sunjoongie. Apa setelah ini kau masih mau melanjutkan penyamaranmu?”

“Kau? Bagaimana bisa?”

“Aku sudah tau semuanya…”

***

 
Author's talk:

Annyeong! Saya kembali dengan fanfic baru^^ 
Buat Life Story saya males banget rasanya ngelanjutin itu. Mianhae :(
Fanfic ini terinspirasi dari lagu SHINee yang Stranger (lagu kesukaan author dan pacar autor, Key^^). Pas lagi dengerin lagu itu dan melihat live perfomance-nya saya jadi kepikiran untuk membuat cerita ini. Maaf kalo banyak typo, karena saya sama seperti Donghae yang selalu typo kekeke~
Semoga pada suka ya, jangan lupa comment. Your comment its like oxygen for me~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar