Rabu, 24 Agustus 2011

Anggota Super Junior yang memiliki tampang terbaik dan terburuk menurut para member


Pada tanggal 23 Agustus, sepuluh anggota dari Super Junior menjadi bintang tamu di SBS “Strong Heart” dan membuat peringkat satu sama lain sesuai dengan penampilan mereka.
Kelompok ini sepakat Choi Siwon berada  peringkat  pertama . Mereka menjelaskan,

“tentu saja peringkat satu itu  Choi Siwon dan  semua anggota mengakuinya..”
Ketika diminta untuk memilih anggota tertentu yang menurut mereka tidak menarik., Kyuhyun dan Ryeowook memilih eunhyuk. Mereka beralasan,
“Coba lihat 100% kespesifikan penampilannya , eunhyuk berada paling akhir ,”, dan “saya  cemburu segala sesuatu yang dimiliki  Eunhyuk … kecuali penampilannya.”
Eunhyuk menjawab,
“Saya tidak mengatakan saya tampan atau apa, tapi saya tidak berpikir Ryeowook berada  posisi untuk mengatakan hal2  seperti itu.”
, ia kemudian memilih Ryeowook sebagai anggota yang paling menarik.
Pada titik ini, Heechul angkat bicara dan berkata, “Saya pikir Eunhyuk tampan sampai hari ini, tapi saya pikir ketiganya sedang  menghadapi efek cuci otak. Melihat dia sekarang, wajahnya sedikit lebih kecil …”
MC Kang Ho Dong setuju dan tertawa ketika   ia menyatakan,
“wajah Eunhyuk memang terlihat  rumit.”
Siwon bergabung dengan  orang2 yang menggoda  Eunhyuk dan menambahkan,
” Kang Dong Ho lebih tampan dari Eunhyuk,”
dan Eunhyuk menjawab dengan mengatakan,
“Ho Dong Hyung itu adalah seorang yang bengkak! “
sumber: Cho Riska

Tapi disini bilang kalo Eunhyuk itu jelek atau kurang menarik, padahal kalo menurut pendapat gue pribadi, dia itu ganteng lho! contoh, kalian liat aja di MV Super Junior-M yang Perfection. disitu kaya bukan eunhyuk tau abisnya ganteng banget gile, trs kalo kalian udah pada liat CFnya Super Junior yang Kyochon pasti tau kalo eunhyuknya disitu ganteng, yang belom liat liat disini:



ganteng kan? ywm, pastinya. terus ada lagi ngeMC bareng Donghae, Suzy 'Miss A' sama satu lagi gue lupa namanya, disitu dia ganteng, terus di MV sorry sorry juga ganteng. pokoknya banyak deh, dan dia itu emang ganteng :3 haha siapa yang setuju dengan saya?^^
tapi itu sih menurut gue, tapi gue gatau kalo menurut kalian gimana. hope you like it guys;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar