Selasa, 23 Agustus 2011

Leeteuk & Heechul mengikuti wajib militer


Pasti udah pada denger dong tentang leader Leeteuk dan Heechul bakalan mengikuti kewajiban mereka sebagai warga negara Korea, yaitu mengikuti wajib militer. Nah kabarnya, Heechul bakal mengikuti wamil pada tanggal 1 september mendatang, kalo leader Eteuk belom ada kepastian tanggal berapa dia mengikuti wamil.

Karna tidak ingin diekspose media secara berlebihan, menjadi alasan Kim Heechul 'Super Junior' memajukan jadwal wajib militer. 

"Saya tidak ingin menunda-nunda yang sudah menjadi kewajiban saya sebagai warga negara Korea, meski album baru Super Junior baru saja dirilis," jelas Heechul seperti yang disitat Allkpop, Senin (22/8/2011).
Penyanyi berusia 28 tahun itu merasa keputusan yang diambilnya dengan menyembunyikan pendaftarannya dari orang-orang termasuk personel Super Junior adalah langkah yang benar.

"Setelah saya terdaftar di wajib militer (wamil), saya baru berencana memberitahukan pada semua orang melalui siaran radio," tuturnya.

Sisa waktu yang dia miliki sebelum menjalani wamil akan digunakan untuk mengunjungi kampung halaman di Gangwon-do. "Banyak hal yang ingin saya lakukan dalam waktu dekat ini, seperti pulang kampung," ucapnya.

Sebelum mengakhir perbincangan, Heechual mengucapkan maaf dan terima kasih kepada personiel Super Junior serta penggemarnya atas support yang diberikan.

"Saya harap semua dapat memaklumi keputusan yang saya ambil. Terima kasih kepada penggemarku yang tiada henti mencintaiku tanpa syarat selama enam tahun ini," imbuhnya.

Heechul yakin para personel Super Junior lain dapat menjalani kegiatan sepeninggalnya. "Saya percaya tanpa saya, mereka bisa jalani Super Junior dengan cara yang lebih hebat tanpa saya," tandasnya.(efi)

Nah ELF, ini kan keputusannya Chulppa sendiri dan umurnya juga udah matang untuk mengikuti kegiatan ini, sebaiknya kalian terus mendukung ada yang terbaik buat mereka. Super Junior Fighting!


Sumber: Allkpop, okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar