Jumat, 26 Agustus 2011

Eunhyuk Suju dan Tiffany SNSD akan memulai debut untuk drama musikalnya


Telah diungkapkan bahwa Eunhyuk Super Junior dan Tiffany SNSD akan memulai debut musikal mereka melalui‘Fame‘.


Bagi sebagian dari pembaca yang belum mengetahui tentang musikal ini, ‘Fame’ hampir ditonton oleh sekitar 4 juta orang sejak 1995 hingga 2006, dan dengan besar pendapatan bersih sekitar 56,000,000 pounds, ini adalah musikal terlaris di Barat. Musikal ini sudah dikenal pada skala internasional, dengan lebih dari 300 produksi dipertunjukkan di 16 negara berbeda. Kali ini, ‘Fame’ akan dirubah untuk penonton Korea dengan panggung yang lebih baik dan pemain yang mengagumkan.

Menggunakan sekolah seni sebagai latar ceritanya, musikal ini memadukan penampilan akting, ballet, biola dan alat tiup untuk menghasilkan jalan cerita yang dramatis dan menghibur.

Son Ho Young, Eunhyuk Super Junior, Tiffany SNSD, Lina CSJH, dan Jungmo Trax akan menggembarkan kehidupan dan rintangan yang harus dilalui siswa terbaik ‘P.A Performing Arts School’, yang berusaha untuk menjadi lebih baik 1% di kelas mereka dengan unggul dalam bidang bernyanyi, menari, dan akting.

Pemainnya akan dimainkan oleh dua aktor untuk setiap perannya: Son Ho Young dan aktor Ko Eun Sung sebagai ‘Nick Piazza,’ Eunhyuk dan aktor Kim Dae Hyun sebagai ‘Tyron Jackson,’ Tiffany dan aktris Shin Yi Jung sebagai ‘Carmen Diaz’, Lina dan aktris Choi Joo Ri sebagai ‘Serena Katz,’ lalu Jungmo dan violinist gypsy Lee Il Geun sebagai ‘Schlomo Metzenbaum.’

Penjualan tiket ‘Fame’ akan dimulai pada 6 September, dan musikal tersebut akan ditampilkan di Olympic Park Woori Finance Art Hall mulai 25 November hingga 29 Januari tahun depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar