Rabu, 24 Agustus 2011

Insident in Let's Go Dream Team 2


ini artikel berdasar kan keterangan saksi mata yang berada di tempat kejadian @DHIslet
Rincian lengkap tentang anggota SJ mendapat cedera selama let’s go dream team semalam :

Pertama, saya ingin mengatakan bahwa orang yang diperbarui twitter semalam hanya staf yang tidak di tempat perekaman namun mendapat telepon dari teman yang ada di sana. Rincian mereka mungkin sedikit tidak akurat. Jadi saya menulis kesimpulan lagi untuk memastikan dan membiarkan semua orang mengerti.

dalam dream team dua itu ada 4 rintangan yaitu :
1. Jalankan di blok (seperti tumpukan balok-balok plastik)
2. Gulung diri pada bola banyak
3. Berjalan di atas jungkat-jungkit
4. Naiki rak yang terus berputar sepanjang waktu
5. Ambil ayunan dan ayunan sendiri untuk meraih sekitar kantong plastik yang digantung di tengah-tengah air dan kemudian lari melintasi podium plastik untuk tujuan.

Rekaman dimulai dengan Sungmin yang dapat melewati  4 tantangan pertama mudah . Setelah itu mereka terus merekam kedua tim sampai Donghae yang bisa melewati 3 tantangan tetapi ia gagal pada yang terakhir. Dia hanya meraih bagian bawah karung dan kemudian ia jatuh ke dalam air. Donghae tinggal di dalam air untuk sementara waktu ketika ia naik, ia memanggil beberapa kru  . Pada waktu itu, staf begitu banyak pergi menemuinya sehingga kami tahu bahwa ia terluka. Staf membantu dia pindah ke tenda di dekat panggung. Dokter datang menemuinya. Staf mencoba untuk menghalangi pandangan dia dari penggemar sehingga kami tidak bisa mengambil foto. Sungmin Eunhyuk dan pergi menemui Donghae. Eunhyuk memiliki memar panjang di lengan nya dan (saya pikir dia itu selama berlatih). Sungmin membawa handuk untuk Donghae yang masih basah.

Setelah dokter membalut luka Donghae, ia melakukan akupunktur pada lengan Eunhyuk dan disemprot sesuatu di lengannya*kayak obat gitu* untuk bantuan menyakitkan.Setelah itu untuk sementara keduanya kembali di panggung.

dia salah satu berikutnya yang menantang adalah Yesung. Ia gagal sejak tantangan pertama. Dia jatuh ke dalam busa. Pada saat itu tidak ada yang tahu bahwa ia terluka. Setelah itu untuk sementara Yesung masih belum datang, semua anggota SJ (kecuali Donghae) dan staf pergi menemuinya untuk sementara kemudian mereka dibawa ke tenda Yesung. Dokter tidak mengizinkan nya duduk, tetapi Yesung meminta staf untuk memindahkan meja ke dalam tenda untuk digunakan sebagai tempat tidur gantinya.

Rekaman dihentikan untuk sementara karena cedera Yesung itu. Yang berikutnya yang menantang adalah Leeteuk yang melakukannya dengan sangat baik. Ketika Leeteuk mencapai tujuan, Sungmin dan Eunhyuk lari ke mengucapkan selamat kepadanya (Shindong adalah co-MC)*leeteuk udah biasa dream team*. Setelah selesai merekam Leeteuk berlari untuk melihat Yesung segera.

Setelah itu anggota dari tim lain terluka dalam tantangan ke 3. Pedal untuk langkah turun ke bawah jatuh . sehingga Rekaman harus berhenti untuk memperbaiki peralatan dan merawat cedera.

Donghae dibawa ke tenda yang sama dengan Yesung. Selama ia dibawa melewati penggemar kita bisa melihat pendarahan darah dari kain kasa di kaki kirinya dan ia tidak bisa berjalan dengan mudah. Fans berteriak kepadanya “Donghae oppa yang kau baik-baik?” Donghae tersenyum mengangguk dan berkata “Aku baik-baik”. Setelah Donghae pergi ke tenda lain SJ anggota juga pergi ke tenda. Wajah setiap orang tampak begitu serius.Manajer terus berjalan berkeliling untuk melihat memperbaiki peralatan dan tenda.

5 menit kemudian manajer dibawa Donghae ke resort untuk mengganti  bajunya (Dia basah). Ketika ia turun, ia juga bertemu penggemar asing yang bertanya “Donghae Oppa, Apakah Anda baik-baik?” Donghae tetap diam untuk beberapa saat maka dia menjawab “Aku baik-baik” meskipun ia terus tangannya di pinggang dan menyeret kakinya (saya pikir dia tidak ingin penggemar khawatir).

Donghae kembali ke tenda , Yesung sembuh untuk beberapa saatdan ia kembali ke panggung dengan luka yang di perban. Kasa itu dibawa keluar. Kita bisa melihat luka Donghae lebih mudah. Ada 3 luka memar di lututnya. Yang di tengah adalah yang terkecil. Yang lain pendarahan 1,5-2.5cm (Tidak terlalu serius, jangan khawatir). Dokter kembali dari Yesung diobati dan diperban untuk Donghae lagi. Selama dia diperban, wajahnya tampak begitu menyakitkan, tetapi dia bertingkah seperti dia ‘baik baik saja’.

Setelah selesai dokter pergi untuk melihat tim lain. Mereka juga melakukan akupunktur  untuk Sungmin. Yesung berada di tenda dan agak sembuh sekitar 45 menit kemudian ia pergi keluar untuk rekaman dirinya sendiri.

Semua anggota SJ (Donghae, Yesung, Leeteuk, Sungmin, Shindong dan Eunhyuk) terus merekam sampai akhir. Ketika ditantang Sungmin Donghae berteriak “Su ..” (Saya pikir dia akan berteriak Super Junior). Leeteuk memukul kepalanya. Donghae menutup mulutnya dan tertawa bukan main , sementara Yesung memeluk pundaknya di belakang*cidera masih bisa ketawa,daebakk*

Setelah perekaman berakhir, manajer Yesung dibawa ke van. Donghae berjalan untuk beberapa saat dan  tiba-tiba ia melompat dengan hanya menggunakan kaki kanannya (soalnya kan kaki kirinya luka) ke van sendiri.

Jadi ketika rekaman itu berakhir, Donghae dan Yesung sudah merasa lebih baik. Sungmin dan Eunhyuk mendapat cedera ringan dan mendapat akupunktur. sedangkan Leeteuk dan Shindong tidak mendapatkan luka.

cr: @DHIslet,
trans English : @mook_yeye
trans indo : thennia
sumber: http://loliphopcherry.wordpress.com/ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar