Selasa, 23 Agustus 2011

Mr. Simple


Annyeong Haseyoooo....
Hai, baru ngepost lagi hehe maap ya telat mulu, abisnya gue keasikan nonton video-videonya suju yang gak ada abis-abisnya :3 #curcol

Kalian para ELF pasti udah pada nonton MV terbarunya Super Junior kan? yuuup, Mr. Simple! Mvnya keren banget. menurut gue, Mr. Simple ini gabungan antara Bonamana dan Sorry Sorry, dari gerakan dancenya sampai irama lagunya itu rada mirip, ngebit dan disco-disco gitu dan alhasil ini keren, gue suka, apalagi kalo dimv ini lengkap 13 orang beeeh yakin bukan cuma gue doang, pasti semua ELF pada ngejerit kegirangan karna senengnya^^ wkwk
Buat yang belom liat mvnya nih liat disini: 

Gimana? Keren kan? Pasti duuumps. Masih sama seperti Bonamana, disini cuma ada 10 orang, padahal gue berharap banget Kibum ikut. Aaaa miss my killer smile :( gue baca diblog orang dan majalah yg gue beli, disitu katanya Kibum bakalan ikut berpartisipasi buat 5jib ini dan gue udah girang bangeeeet! eh ternyata semua gak sama seperti yg gue harapkan, ternyata dia gak ikut *nangis 7 hari 7 malem*
Udah cukup sedih sedihannya, ngapa gue jadi curcol gitu ya?-_-
Oiya, buat 5jib ini cover albumnya ada 10 macem, maksudnya jadi 1 album itu covernya gambar salah satu membernya, dan album ini gede gak kaya CD biasa, jadi kalo udah beli pasti udah pada tau gimana bentuknya. mangkanya yang belom beli, beli buruab yaaa! eh inget belinya yang original loh haha;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar