Selasa, 23 Agustus 2011

Happy birthday Kibum!



Saengil chukha hamnida 
Saengil chukha hamnida
Saengil chukha hamnida Kibum oppa  
Happy birthday the killer smile!

Pada tanggal 21 agustus 2011 kemarin, salah satu member Super Junior yang terkenal dengan senyumannya yang mematikan merayakan hari jadinya yang ke 24 tahun (25 itungan Korea) *party*
Pas hari minggu jamnya aku lupa, dia langsung ngetweet "얼래? 내 생일이네 벌써" translatenya "Hei! Ini ulang tahunku sudah." dan pada saat itu #Happy25thKibum sempet menjadi tranding topics world wide loh ditwitter, karna saking banyaknya ELF yang ngucapin pake hastag itu^^
BoA, Grace, Heechul dan Ryeowook juga ngucapin loh lewat twitter kalo gak percaya cek sendiri ya twitter mereka.

Kibum: @ikmubmik
Heechul: @Heedictator

Pas itu Heechul ngeupload fotonya bareng Kibum dalam akun twitternya, dan dipoto itu mereka kaya lagi direstoran gitu. hm dari pada penasaran gue kasih aja deh potonya

Yang gue gak suka, kenapa Kibum harus pake topi dan nutupin wajahnya gitu? kan gantengnya jadi gak keliatan-_- tapi gue lega soalnya Kibum baik-baik aja^^
Kibum salah satu dongsaeng kesayangannya Chulppa loh, jadi jangan heran walaupun mereka gak ketemu tapi mereka sering berinteraksi ditwitter. Bukan cuma chulppa doang kok, Kibum juga disayang sama member yang lain dan gue percaya Kibumpun sayang sama mereka dan dia gak bakal ngelupain grup yang udah besarin namanya. 
Sekali lagi, Saengil chukha hamnida Kippa^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar