Senin, 29 Agustus 2011

[Pics] Evil Maknae


Annyeong Haseyooo^^
apa kabar? gue baik^^ *gue yang nanya, gue yang jawab sendiri-_-* kalo kemaren gue udah posting video-video si evil maknae, sekarang gue mau ngepost poto-poto si maknae yang jahil itu. oke cekidot~


 
Kyuhyun mencoba untuk mendorong Donghae. Donghae Run Run!
*
 
Kyuhyun mendorong Eunhyuk menjauh, ekspresi wajah Eunhyuk jeritan “maknae jahat kembali!” silakan abaikan teks
*
 
Kyuhyun  mengancam labu Sungmin. “Jangan membuat saya memotong kamu untuk Halloween.” [LOL]
*
 
Kyuhyun mengancam Ryeowook. Ya, handuk sangat mematikan .. di tangan maknae jahat.
*
 
Kyuhyun membawa persenjata’an yang berbahaya! Aku ingin tahu siapa korbannya ..?
*
 
Kyuhyun mengerjai Sungmin lagi karena Sungmin melakukan apa yang sesuatu jahat dan Kyuhyun tidak menyetujui. Sebagai balas dendam, ia mendapatkan semprotan.
*
 
Kyuhyun masuk untuk membunuh. WA-POOSHT. Kangin .. game over. Maknae Evil beraksi lagi.
*
 
Berdiri tenang dan penembakan ‘gun’ dengan hanya satu tangan, ia telah melihat film action terlalu banyak. *poor  Siwon*.
*
 
Merusak sebuah selca yang sangat baik … aku bercanda, saya bercanda. Menatap Ryeowook tajam, OMO!
*
 
Kyuhyun .. dengan wajah itu, semua orang tahu, Anda  merencanakan sesuatu yang jahat. Siwon, awas!
*
 
Kenapa Kyu? Kamu bahkan gak senang kalo Donghae nyanyi? Itu sangat kelihatan dari raut muka mu Kyu
*
Apalagi sekarang? Mau menyakiti Yesung oppa yang polos itu? Kasihan Yesung kyu…ddangkoma masih membutuhkannya.

 Lagi-lagi ngerusak selca orang-_-
*

Gimana?  dia emang evilkan? udah banyak buktinya dari video-video ampe poto-poto, ini juga potonya belom semua karna dia emang evil, mungmin masih banyak poto tentang dia yg lagi ngejailin hyungsnya itu :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar